Cherry Belle - Bukan Cinderella (2013-05-27)

Di posting oleh Saeful pada 12:35 PM, 13-Jun-13

Di: hiburan

hqdefa.jpg

Look video
Andai kupunya sepatu kaca,
Cantik bagai Cinderella Andai kupunya 7 kurcaci,
putri salju yang dicintai Ku bukan Ariel,
putri duyung kerajaan..
Bukan putri Yasmin kekasih Aladin I'm not Cinderella.
Ku perempuan biasa.
I need love love love from you.. 2x
Aku menunggu pangeran datang,
seperti dalam sleeping beauty..
Beauty & the beast tunjukkan hati,
lebih penting dari just pretty..
Ku bukan Ariel, putri duyung kerajaan..
Bukan putri Yasmin kekasih Aladin..
I'm not Cinderella. Ku perempuan biasa.
I need love love love from you.. 2x
I'm not Cinderella.
Ku perempuan biasa.
I need love love love from you.. 2x
We are princess.. Wa are princess..
Tersenyumlah dengan Cinta I'm not Cinderella.
Ku perempuan biasa.
I need love love love from you I'm not Cinderella.
Ku perempuan biasa.
Tapi aku istimewa,
tapi aku istimewa.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

9 tanggapan untuk "Cherry Belle - Bukan Cinderella (2013-05-27)"

Bathik Madrim pada 05:51 AM, 13-Jun-13

Assalamu alaikum dan salam sejahtera Damai bahagia sahabatku..

Salam sehat dan sukses selalu

http://bathikmadrim.pun.bz/raja-copas-artikel-yang-menyesatkan.xhtml

Syafril Sys Symbianer pada 05:54 AM, 13-Jun-13

lagi joging di dunia maya nih. Sampai" tersesat di blog master.

Jika berkenan mari joging ke tempat ane master. Sekalian saling follow, tukar link dan rating.
Hehe.

Thanks master. Sukses selalu. biggrin

Tora Prima pada 06:46 AM, 13-Jun-13

kunjungan istirahat shob...top markotop...nih post...smileok chby aku mau lanjut dulu..

Tora Prima pada 06:46 AM, 13-Jun-13

kunjungan istirahat shob...top markotop...nih post...smileok chby aku mau lanjut dulu..

Muhammad Shofa Yusuf AlHusain pada 07:24 AM, 13-Jun-13

nice post..

se7en pada 07:37 AM, 13-Jun-13

Ga suka Cebe Mas Sob. . biggrin

kidzib pada 07:44 AM, 13-Jun-13

Salam sukses gan, cebe nya dilewat dulu http://kidzib.heck.in/kapal-selam-dan-trik-jadi-miliyarder.xhtml

Apri ZEDO pada 08:50 AM, 13-Jun-13

Ane Suka Cherrybelle sob cheesy-grin

mampir Ya

giri indah wardani pada 09:32 AM, 13-Jun-13

mantab sob postinganny...ljutkn smile

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar