CARA BERGABUNG DI DFS/DBS

Diposting oleh Saeful pada 11:55, 02-Jun-13

Di: lowongan kerja

1.silakan anda beli HU/hak usaha di card center kami.
2.silakan langsung aktivasi di tempat anda membeli kartu tadi.
3.untuk upline/sponsor masukan DBS 617452

bila sudah gabung anda bisa PM saya.
Kita bangun kesuksesan kita bersama.
Terima kasih.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "CARA BERGABUNG DI DFS/DBS"

NRgs Mobile Blog pada 12:07, 02-Jun-13

Tujuannya buat apa master? smile

se7en pada 12:12, 02-Jun-13

Itu buat Apa Yak Mas Sob. . ?? confused
NgGak ngerti beneran. . biggrin

Saeful pada 12:38, 02-Jun-13

ITU BISNIS ONLINE SOB.

iwan nawawi pada 13:53, 02-Jun-13

wah forum bisnis online baru nih.. kok pakai beli kartu member juga ya

Crey willys pada 16:22, 02-Jun-13

Nyimak sobb,.

Tora Prima pada 17:24, 02-Jun-13

boleh juga nih ta coba dulu shob...smile

Supriadi pada 23:35, 02-Jun-13

Keren sob postingannya... Sukses selalu buat blognya
Jangan lupa kunbalnya

*maaf telat

fawaid pada 01:24, 03-Jun-13

Nyimak aja gan smile

Arham Si Jhuteks Ancur pada 02:44, 03-Jun-13

hm...

http://www.remra-mks.p.ht/kisah-kisah-islami-kisah-seorang-pemuda.xhtml

NetComSys pada 02:57, 03-Jun-13

Duh, aku gak ngerti beginian. Nyimak dulu aja dech biggrin

Anonymous pada 13:28, 03-Jun-13

Apa itu?

Яєvý ÇнєÞøтО pada 12:51, 04-Jun-13

ane belum paham betul sob,confused


Thanks udah follow, blognya udah ane follbekcheesy-grin

The Cyber pada 02:19, 05-Jun-13

manteb sob. Datang ya ke gubuku.

Zenix pada 03:44, 05-Jun-13

Absen kang ..

Wah saya masih bingung kang ..
Jadi nyimak dulu kang ..

Di tunggu kang kunbal nya .. arrow Trimakasih

Rohendi Akatsuki pada 06:01, 05-Jun-13

fungsi nya untk apa master ?



mampir ya master...

http://rohendi.mywapblog.com/kumpulan-mobil-polisi-tercepat-dan-keren.xhtml

Desy pada 11:21, 05-Jun-13

keuntungannya apa jika bergabung di site itu mas?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar