DO'A MENENANGKAN PIKIRAN ,MEMPERTAJAM PENDENGARAN,MENINGKATKAN KECERDASAN ,MELAPANGKAN REZEKY,MENINGKATKAN KETERAMPILAN OTOT TUBUH DALAM BEKERJA ,MENAHAN DAN MENUTUP AMARAH .

Diposting oleh Saeful pada 13:39, 02-Jul-15

inilah do'a yang saya maksud.
"ya allah keluarkanlah pikiranku dari kegelapan."

Tata caranya cukup di baca 100x ba'da sholat fardu .kalo mau maksimal baca selama 60 menit ,masing2 tiap bangun dan mau tidur.

Do'a ini sudah di uji coba oleh saya sebagai penulis .selama hampir 2 bulan .dan hasilnya alhamdulilah luar biasa .
Inilah beberapa manfaat yang saya rasakan selama dua bulan ini.
1.penulis yang dulunya mudah tersinggung kini berubah menjadi pribadi yang penyayang dan penyabar.
2.penulis yang dulunya telmi alias telat mikir kini berubah menjadi cerdas .dan sangat di sukai.
3.penulis yang dulunya suka menyendiri kini berubah ,menjadi suka ber interaksi dengan orang luar.
4.penulis yang dulunya pemarah kini berubah menjadi pribadi yang pengertian.
5.penulis yang dulunya tidak mengerti bahasa tubuh kini mengerti bahasa tubuh.
6.penulis yang dulunya ceroboh ,kini berubah menjadi pribadi yang rapi dan teliti dalam bekerja.
7.penulis yang dulunya mudah stress kini berubah menjadi pribadi asyik dan mudah bergaul.
Dan manfaat lainya yang penulis belum bisa tuliskan disini.sekian dulu postingan hari ini .terima kasih.

kebenaran yang hakiki

Diposting oleh Saeful pada 02:39, 10-Jan-15

agama kristen ,hindu ,budha adalah agama yang benar ,tapi kemudian pemimpin mereka mengingkari isi kitab mereka sendiri ,dengan membuat patung2 dan kemudian menyembahnya seolah-olah tuhan mereka.lihatlah orang muslim ,mereka tidak pernah menyembah manusia ,patung ,binatang ,matahari dan apapun yang juga yang telah tuhan ciptakan di langit dan dibumi.mereka tidak pernah menyembah sesuatupun kecuali tuhan mereka yang satu ,yang tidak ber-anak dan diper-anakan,yang mengetahui hal2 yang tersembunyi dan terbuka ,yang memasukan siang ke dalam malam dan malam ke dalam siang ,yang mengetahui hal2 yang tersembunyi dan terbuka ,yang terdahulu dan yang terakhir ,yang mengangkat para nabi dan menurunkan rosul ,yang menciptakan jibril,mikail,isrofil ,izroil dan malaikat yang ada di langit dan dibumi.

cara mengecek nomer hape sendiri khusus im3

Diposting oleh Saeful pada 09:11, 08-Jan-15

Tekan *123*30# pada handphone Anda lalu tekan YES/CALL.

Ini adalah postingan terpendek yang pernah aku buat terima kasih .

dulu populer kini tragis

Diposting oleh Saeful pada 07:55, 06-Jan-15

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, sebuah berita mengejutkan datang dari Aris Idol. Jawara Indonesian Idol 2008 itu ternyata kembali
ke jalanan dan jadi pengamen. Tentu semua masih ingat, bahwa sebelum ia tenar
sebagai juara ajang pencarian bakat itu, Aris juga berprofesi sebagai pengamen. Lalu, setelah
mencicipi ketenaran dan juga kekayaan, mengapa
ia kembali ke jalan? Ternyata, menurut Aris semua itu ia lakukan karena dirinya harus menghidupi keluarganya.
Meski harus mengamen lagi, Aris tidak masalah asal anak dan istrinya bisa makan. Fakta mengejutkan ini terungkap dari status yang
diunggah Aris di akun Twitter miliknya. Lewat akun ber-ID @Aris_Runtuwene itu ia membenarkan
bahwa dirinya sekarang turun ke jalan raya lagi. "Lah..kok jadi ngamen lagi lo?" tanya @Beibycumi. "Iyah brother, kalo nggak gitu, anak istri gua nggak
bisa makan," jawab Aris. Aris benarkan dirinya jadi pengamen lagi. @Twitter.com/aris_rantuwene Kabar ini menambah daftar panjang nasib naas
yang dialami oleh juara ajang pencarian bakat.
Setelah Veri AFI yang kini jualan makanan, sekarang Aris ternyata juga harus kembali ke jalanan demi menghidupi keluarganya. Sementara nasib berbeda ditunjukkan oleh para
pemenang kedua. Seperti yang dialami oleh Gisel Idol, juara kedua Idol musim yang sama dengan Aris. Kini Gisel jauh lebih tenar daripada sang jawara Idol musim 2008. Apakah benar ini kutukan
dari ajang pencarian bakat?

keutamaan sholawat

Diposting oleh Saeful pada 02:37, 06-Jan-15

Kisah Shalawat Nabi Muhammad SAW
Anda Pasti meneteskan air mata mendengar
berita ini. Terutama permohonan Malaikat Isrofil
kepada Allah SWT
Rasulullah SAW telah bersabda bahwa, “Malaikat
Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail as. telah berkata kepadaku.
Berkata Jibril as. : “Wahai Rasulullah, barang
siapa yang membaca selawat ke atasmu tiap-tiap
hari sebanyak sepuluh kali, maka akan saya
bimbing tangannya dan akan saya bawa dia
melintasi titian seperti kilat menyambar.” Berkata pula Mikail as. : “Mereka yang berselawat
ke atas kamu akan aku beri mereka itu minum
dari telagamu.”
Berkata pula Israfil as. : “Mereka yang berselawat
kepadamu akan aku sujud kepada Allah SWT dan
aku TIDAK AKAN mengangkat kepalaku sehingga Allah SWT mengampuni orang itu (yang
bershalawat).”
Malaikat Izrail as pula berkata : “Bagi mereka
yang berselawat ke atasmu, akan aku cabut ruh
mereka itu dengan selembut-lembut nya seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi.”
Apakah kita tidak cinta kepada Rasulullah SAW?
Para malaikat memberikan jaminan masing-
masing untuk orang-orang yang berselawat ke
atas Rasulullah SAW.
Dengan kisah yang dikemukakan ini, kami harap para pembaca tidak akan melepaskan peluang
untuk berselawat ke atas junjungan kita Nabi
Muhammad SAW.
Mudah-mudahan kita menjadi orang-orang
kesayangan Allah, Rasul dan para Malaikat.
Bacaan sholawat Nabi sangat beragam, ini adalah satu dari beragam itu. Ya Nabi Salam Alaika Ya
Rasul salam alaika Ya Habiib salam alaika
Sholawatulloh alaika.
Dalam Al-Qur'an Allah swt. berfirman:
"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaik atNya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang
beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan
ucapkanlah salam penghormatan kepadanya".
(QS. Al-Ahzab: 56)
Nabi Muhammad saw. bersabda: "Bershalawatlah
kamu kepadaku, karena shalawat itu menjadi zakat penghening jiwa pembersih dosa bagimu".
(Diriwayatkan oleh Ibnu Murdawaih)
Dari Abu Hurairah ra. diberitakan Nabi
Muhammad saw. bersabda: "Janganlah kamu
menjadikan rumah-rumahmu sebagai kubur dan
menjadikan kuburku sebagai persidangan hari raya. Bershalawatlah kepadaku, karena
shalawatmu sampai kepadaku dimana saja kamu
berada". (HR. An-Nasai, Abu Dawud dan Ahmad
serta dishahihkan oleh An-Nawawi)
Subhanallah....
Yang berkomentar Aamiin semoga bisa bertemu dengan Nabi Muhammad Saw baik di mimpi,
atapun di surga firdaus tanpa hisab berkumpul
bersama beliau dan para sholeh sholeha. Aamiin

scm cup 2015 segera di gelar di siarkan langsung secara exclusive oleh sctv dan indosiar

Diposting oleh Saeful pada 06:17, 04-Jan-15

sctv dan indosiar akan segera menggelar scm cup 2015.Turnamen ini akan diikuti oleh Semen Padang FC,
Persija Jakarta, Bandung Raya, Persebaya Surabaya, Arema Cronus, Persipura Jayapura, Persela Lamongan dan Mitra Kukar. Kedelapan klub ini akan terbagi
menjadi dua grup. "Malang ditunjuk sebagai tuan rumah babak
penyisihan. Pertandingan akan digelar pada 15, 17
dan 19 Januari tahun depan," ujar General Manager Arema Ruddy Widodo. Grup A yang dihelat di Padang akan diikuti oleh Semen
Padang, Persija Jakarta, Bandung Raya, dan
Persebaya Surabaya. Sementara Arema tergabung di Grup B bersama Persipura Jayapura, Persela
Lamongan dan Mitra Kukar. "Sementara itu semifinal dan final akan digelar di
Padang. Semifinalnya 21 atau 22 Januari, sedangkan
final kemungkinan 24 Januari," pungkas Ruddy.

do'a mohon di berikan pekerjaan dan rezeki

Diposting oleh Saeful pada 05:19, 01-Jan-15

do'a buat para penganggur biar cepet dapet kerja .
Alloh huma kafi ,robbunal kafi ,qoshodnal kafi wa jadnal kafi likulin kafi wa nimal kafi,alhamdulillah ,hasbunallah wa ni'mal wakil ,ni'mal maula wa ni'man nasir,wa kafal lahul mukmininal qita ,amin ya robbal alamin.

Dibaca ba'da sholat subuh 150x selama 21 hari.
Insya allah cepet dapet kerja,gak sampe nunngu sebulan biasanya.
kafi artinya maha kaya sama dengan goniy
Kalo goniy dari asma'ul husna ,kalo kafi di ambil dari do'a jausyan kabir .

pasive income Rp 300.000/bulan

Diposting oleh Saeful pada 09:38, 13-Nov-14

buat yang banyak modal ,ane mo nawarin bisnis nih .ane punya ilmu ,tenaga ama lahan buat ternak lele .yang mau menanam modal silakan .inevestasi 2.000.000 per kolam,hasil/laba 50 : 50.
Bila anda menanam modal 1 kolam atau dua juta rupiah maka anda akan mendapatkan penghasilan Rp300.000 per bulan selama 5 tahun,setelah itu uang modal anda saya kembalikan.saya berencana membuka sepuluh kolam tambak lele.jadi silakan buat bapak/ibu yang ingin penghasilan tambahan segera hub saya.
buat yang berminat silakan hub saya di 085721058082
Atau
Datang langsung ke alamat
Nama : bpk saeful rohmat
alamat : kp patrol rt02rw06 desa lebakwangi kes arjasari kab bandung
Pos kode:40379.
Siapa yang cepat dia yang dapat.
Trima kasih.

what bussiness is this!

Diposting oleh Saeful pada 02:40, 13-Nov-14

Dear Freda:First, I want to thank all our friends who
vote with what they buy. Without their fafhuitl
supports, Third Place will not even exist. Third Place
will have her historical significance in Taiwan's Salon
and Spa industry.Third Place is the first Salon and Spa
in Taiwan that don't use fear based and distrust based Commission System to reward hairstylists or
Spa aestheticians. People told me that I am crazy to
trust young hairstylists will work for non-
commission. All hairstylists got into this profession
for money, not for their passion or service from
heart. I just want to prove to them that they are wrong. People want to be trusted and wanted to
participate in something larger than themselves. Of
course, we have a merit based salary with open
book management and 20% profit sharing and a
different career paths for all our hairstylists. They can
open their own salons and stay within our network, they can become a teacher at Canmeng Institute or
they can be a happy hairstylists who practice
Daymaking everyday with their best friends
( guests ). Hairstylist is a beautiful and rewarding
profession if you decided not to put money in the
center of your career path. In Canmeng, we are trying to create a new beauty industry which is not
built on commission, but on lifestyle choice and
Daymaking. Time really flies, especially, during our
age.I intend to focus my time on Ripplemaker
Foundation starting in 2013.Ripplemaker Foundation's
mission is to help people to realize their dream through entrepreneurship. I firmly believe people
don't need charity, people just need chance.In many
ways, Ripplemaker Foundation is like a Profit for
Purpose ( PFP ) business. Ripplemaker Foundation will
be financed completely by my own efforts, not
seeking any donation or government fund. I think this is the problem for most NPO who needs donors,
sponsors and grants to survive. I think PFP business
is the next phase, in addition to the buzz business
model: Social Business or Social entrepreneur.If you
read my book or search this blog, you will find the
origin and the evolution of this PFP Business model.Well, I am going to put it into experiment now.
( Red Room is actually a kind of PFP business model
already, if you look closely. )Thank you for your well
wishes. I shall need it.Ping

persib bandung , juara ISL 2014

Diposting oleh Saeful pada 04:29, 08-Nov-14




alhamdulilah persib tahun ini jadi ISL .setelah menumbangkan lawan nya persipura jayapura dengan skor 7-5 .pertandingan berlangsung sengit, dibabak pertama dan kedua persib lebih banyak tertekan namun persib dapat menahan imbang persipura dengan skor 2-2 .namun di babak perpanjangan waktu 2x15 menit .persib lebih banyak menekan dan berhasil menciptakan banyak peluang namun sayang semua peluang tak membuahkan gol satu pun .mungkin karena para pemain sudah kecapean sehingga sulit sekali mencetak gol.akhirnya pertandingan diselesaikan dengan babak adu pinalti .persib mendapat giliran pertama menendang bola dan persipura ke dua .tendangan pertama hingga ke 3 berhasil di eksekusi dengan baik ,baik oleh persib maupun persipura .tendangan ke empat persib juga berhasil mengeksekusi dengan baik .namun sayang persipura gagal mengeksekusi tendangan ke empat ini ,dialah nelson alom yang tendangannya dapat di baca dan di tepis dengan baik keluar lapangan oleh i made wirawan.akhirnya tiba lah tendangan ke lima yang menentukan kemenangan persib dan kekalahan persipura .setelah ahmad jupriyanto mengeksekusi tendangannya dengan baik .dan sekaligus menjadikan persib juara ISl tahun ini.